Friday 30 December 2016

Kumpulan berita nggak penting dengan narasumber : Saya

Assalamualaikum & Selamat Malam...

Sebenarnya thread yang ini ga penting banget untuk dibaca, soalnya dibuat untuk keperluan dan referensi personal saya aja. Maaf kalo anda sudah terlanjur meng-klik judul ini hehe... Tapi biar ga salah paham, saya jelasin aja ya biar cowok ga dianggap salah melulu.

Jadi ceritanya saya pengen bikin kaleidoskop 2016 mengenai aktivitas saya yang terekam oleh media nasional, aktivitas apapun (mumpung belum 2017 nih, kurang 1 hari lagi), terutama mengenai kisah di dunia persuporteran dan traveling. Apalagi tanggal 25 Des kemarin teman-teman saya pada heboh sebab foto saya nangkring di halaman utama korannya Dahlan Iskan hehe... Yang pasti untuk membuat-nya saya perlu bantuan mesin pencari yaitu Gugel.

Setelah saya ketik pencarian dengan keywords sakti "aditia gilang rhamadhani" haha, didapati banyak link yang masih tersisa & menyimpan berbagai cerita bin kisah mulai sejak bekerja sebagai jurnalis, kemudian sebagai staff perusahaan telekomunikasi di Indonesia, hingga kisah terbaru Final AFF Cup 2016 di Thailand 2 minggu lalu.

Ya akhirnya saya rangkum sekalian. Mulai dari stasiun tv ternama, media cetak ternama, website berita ternama sampai media yang paling tidak pernah kamu dengar hehe... Silahkan kalo berminat bernostalgia dengan kisah-kisah saya, atau lagi ga ngantuk, atau lagi kebanjiran quota internet bisa baca-baca dulu kisah-kisah dibawah ini, siapa tau bermanfaat dan bikin anda langsung emosi haha...

Oh iya, kalo misalnya nemu berita tentang saya dan belum saya post disini link-nya tolong dibantu share di kolom komentar ya...haha niat banget sih narsisnya...😹😹😹

Selamat menikmati dan Wassalamualaikum....

Setelah lulus kuliah 2007 saya bekerja sebagai reporter di salah satu media cetak dan ngantornya di Pamekasan. Kurang makan ya?


Bekerja di bagian marketing membuat saya seringkali diwawancarai oleh wartawan mengenai produk terbaru yang dirilis oleh perusahaan saya saat itu. Foto bersama Regional Sales Manager & Area Sales Manager.



Nah ini foto saat mengkoordinatori teman-teman suporter di Stadion Bukit Jalil pada event AFF Cup 2012.




Banyak sebenarnya berita yang dimuat oleh media nasional mengenai aksi ini, namun yang tersisa tinggal link dibawah ini saja.



Sendiri pergi ke Myanmar dalam rangka mendukung timnas Seagames 2013.

Yang ini saya lupa diwawancarai oleh stasiun TV apa dan lupa juga pemberitaan mengenai apa hehe. Tapi yang saya sedikit ingat adalah mereka menanyakan sikap Bonek terhadap kongres PSSI pada tahun 2015. Entah betul atau tidak ahaha...


Foto-foto dengan penghungi grup WA "Forum Suporter" di KBRI Manila saat kualifikasi grup AFF Cup 2016.


Sebenarnya saya ndak suka publisitas, tapi karena membantu teman teman media ya rasanya wajib saya lakukan.


Yang kiri foto di halaman Utama media cetak ternama, yang kiri di TV yang paling jarang saya tonton.






No comments:

Post a Comment