Thursday, 7 June 2018

Usaha Menulis di Jalan Allah

Assalamualaikum Wr. Wb. & Selamat Siang Dunia Maya,

Alhamdulillah summa Alhamdulillah... Saya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk membaca serta menulis lagi oleh Allah SWT. Setelah 1 tahun lamanya saya tidak memposting sesuatu di blog saya, rasanya rindu menulis ini sudah tak tertahankan lagi.

Ada yang berbeda di tahun 2018 ini, banyak pengalaman spiritual dan pemahaman mengenai kegiatan kegiatan dakwah yang sebelumnya saya justru skeptis (bukan anti ya) dengan hal hal yang berhubungan dengan ini. Allah telah mentakdirkan saya untuk bertemu dengan orang orang yang semakin memantapkan keyakinan saya.

Dimulai dari karkun mohalah saya, jemaah keluar 4 bulan berasal dari Medan, disusul dengan Jemaah keluar 40 hari dari Plentong Johor, hingga ke Jemaah Halaqah Kelana Jaya. Ditambah lagi datangnya kawan kawan sebanyak 50 orang dari Indonesia yang mencoba peruntungan di negeri jiran ini sebagai Caddy Golf di Saujana Golf.

Saya berazam semoga saya dapat terus beristiqomah untuk berbagi pengetahuan agama yang saya dapat sebagai usaha untuk saling mengingatkan kita umat akhir zaman ini melalui blog ini, namun azam terdekat saya adalah keluar IPB (4 bulan). Mari kita saling mendoakan. In Shaa Allah.

 Angga arek Ngawi, baru sampai Malaysia 3 bulan yang lalu. Banyak banget membantu saya.

 Bermuzakarah 2,5 jam dengan jemaah Johor Bahru.

 Ta'lim Isya dengan remaja sekolah tahfiz yang juga rombongan jemaah Johor Bahru.

Bayan Wabsi di Surau Lembah Subang 2.

Surau Al Hidayah, Tropicana. Tempat saya keluar ketika tulisan ini dipublish.

Maha Benar hanyalah Allah SWT. Kesalahan hakiki ada pada saya semata. Waillahitaufik wal hidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment