Monday, 28 November 2016

Penasaran....

Setelah sekian lama menahan rasa gatal untuk menulis di dunia maya, akhirnya dini hari ini jebol sudah perasaan itu. Ya, karena saya sendiri menghindari menulis panjang panjang di FB & memberi komentar pada postingan2 yg lagi hot. Apalagi saat ini lagi musim postingan yang mengandung kata "penistaan" "almaidah" "ahok" "FPI" dan "PSSI"....hahaha...Sebenarnya yang bikin gatel itu ya menulis soal sepakbola & PSSI, soale passion saya adalah olahraga sepakbola.

Ya semoga dengan menulis disini membuat saya lebih bebas, tidak memutus silaturahmi dengan teman2 saya di akun2 sosial media karena perbedaan pandangan. Oh iya tulisan ini dibuat saat Manchester Kabupaten berhasil menahan imbang Daging Barat dengan skor 1 sama dan bojoku lagi tidur. Anyway, tenang aja saya bukan hatersMU kok karena saya seorang Citizen dari Manchester Kota....(eksyeeenn dulu di depan Etihad Stadium wekekekek)


Rasanya bakal ketagihan menulis disini....hehe...sampai jumpa di sesi selanjutnya yahhh...

No comments:

Post a Comment